Berikut Cara Belanja di www.duniacleaning.co.id :Datang Langsung :
Berhubung tidak semua barang on-stock di kantor kami, mohon konfirmasi kunjungan Anda ke customer service kami Via telp.021-44836761, 4406080 fax.021-44836762 atau SMS: 0821.1000.99.72 atau Email : sales@duniacleaning.co.id atau cs@duniacleaning.co.idDengan Jam Kerja : Senin-Jum"at 08.00-16.00 / Sabtu 08.00-12.00
Transaksi Online :
Dengan melakukan transaksi di www.duniacleaning.co.id maka anda dianggap telah mempelajari dan menyetujui perjanjian transaksi berikut ini :
1. Keanggotaan
  • Anda wajib untuk membuka akun di www.duniacleaning.co.id untuk dapat melakukan transaksi di TOKO KAMI.
  • Anda wajib memberikan data yang akurat mengenai nama, alamat, e-mail, nomor Telepon / handphone / fax yang dapat dihubungi.
  • Ketidak akuratan data yang anda berikan dapat memperlambat proses transaksi anda.
  • Kami berhak untuk melakukan penghapusan akun anda bila kami tidak dapat menghubungi anda pada semua data yang anda berikan.
  • Kami akan berusaha untuk menjaga kerahasiaan data yang anda berikan kepada kami.
  • Kami tidak akan pernah memberikan data anda kepada pihak ketiga kecuali adanya permintaan data dari pihak negara / kepolisian / kejaksaan yang sah sebagai bagian dari tindakan penyelidikan kriminal atau perdata.
  • Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kebocoran informasi data anda akibat adanya tindakan di luar kemampuan kami, seperti pemberian password anda baik secara sengaja atau tidak kepada pihak lain atau adanya pencurian data oleh pihak yang tidak berkepentingan.
Setelah mendaftar menjadi anggota, fasilitas apa yang saya dapatkan? Kami menawarkan kemudahan dan keuntungan yang akan memudahkan Anda:
1. Proses order yang lebih cepat. Data lengkap anggota dan daftar alamat pengiriman akan tersimpan di database kami sehingga anda tidak perlu menginput data setiap kali hendak memesan barang. 2. Melihat status dan histori pemesanan. Setiap anggota akan mendapat account khusus yang memungkinkan untuk melihat status pemesanan dan histori pemesanan yang sudah pernah dilakukan. 3. Konsultasi seputar alat kebersihan. Konsultasikan masalah alat kebersihan anda kepada pakar kami. Jawaban pertanyaan akan dikirim ke email Anda dan ditampilkan di website. 4. Newsletter informasi dan promo produk. Tetap udate dengan informasi klining terkini atau produk baru yang mungkin menjadi jawaban kebutuhan Anda. Promosi harga atau bonus lain juga akan kami informasikan kepada anggota melalui media ini.
Saya tertarik untuk menjadi anggota duniacleaning.co.id, Daftar disini. Saya telah menjadi Anggota, lalu bagaimana cara belanja di website ini?
2. Produk
  • Spesifikasi produk yang kami informasikan adalah sesuai dengan brosur atau informasi yang diberikan oleh vendor kami dan kami akan berusaha menjaga keakuratan informasi tersebut.
  • Kami tidak bertanggung jawab apabila ternyata informasi yang kami berikan tidak sesuai dengan yang seharusnya karena hal-hal yang di luar kemampuan kami. Seperti kesalahan informasi dari vendor kami, adanya perubahan data oleh pihak yang tidak berkepentingan, atau adanya kesalahan yang tidak kami sadari.
  • Anda dianggap telah mempelajari terlebih dahulu dan mengerti akan spesifikasi produk yang kami berikan.
  • Informasi berat produk yang tercantum adalah berat kirim (termasuk packaging) bukan berat bersih dari produk.
3. Transaksi
  • Harga promosi sifatnya sementara dan berlaku hingga periode tertentu yang telah ditentukan.
  • Harga barang yang anda bayarkan adalah harga barang pada saat anda melakukan checkout dengan toleransi waktu 1 minggu. Bila setelah 1 minggu anda belum melakukan pembayaran dan terjadi kenaikan atau penurunan harga, maka kami berhak untuk mengubah harga barang menjadi yang terbaru.
  • Bila dalam selama 1 minggu sebelum anda melakukan pembayaran terjadi perubahan harga menjadi lebih murah maka anda berhak untuk menggunakan harga yang lebih murah.
  • Transaksi akan kami anggap batal bila transaksi anda tidak anda lunasi dalam tempo 2 minggu sejak anda menerima konfirmasi ketersediaan barang dari kami.
  • Pengembalian uang untuk pembatalan transaksi yang telah anda bayar akan kami kenakan potongan sebesar 10% dari nilai Barang.
  • Tidak semua item yang terdaftar dalam etalase belanja kami dalam kondisi siap / ready-stock. Untuk itu pada saat checkout anda akan menerima informasi apakah anda dapat langsung membayar atau anda menunggu konfirmasi dari kami.
  • Apabila anda anda harus menunggu konfirmasi dari kami, maka anda tidak diwajibkan membayar terlebih dahulu transaksi anda hingga anda menerima konfirmasi.
  • Kami akan meminta uang muka sebesar 50% untuk pembelian item-item tertentu, yang harus melalui proses indent terlebih dahulu kepada vendor kami. Pemesanan baru akan kami lakukan setelah kami menerima uang muka. Bila kemudian anda memutuskan untuk membatalkan transaksi tersebut, maka anda setuju untuk tidak menuntut pengembalian uang muka.
  • Bila produk yang dibeli proses indent tersebut tidak ada dalam jangka waktu yang kami janjikan sebelumnya, kami akan mengembalikan seluruh uang muka ke no rekening bank anda di BCA, Mandiri, BNI, BRI, atau DANAMON.
  • Adanya persyaratan tersebut akan kami beritahukan kepada anda melalui email / telepon / handphone. Anda berhak untuk membatalkan transaksi bila anda tidak menyetujui persyaratan tersebut.
  • Kami berhak membatalkan transaksi bila ada informasi harga yang tidak wajar sebagai akibat dari adanya perubahan informasi oleh pihak yang tidak berkepentingan atau adanya kesalahan yang tidak kami sadari.
4. Pembayaran
A. Transfer BankPembayaran dapat dilakukan melalui Transfer ATM / Internet Banking / Phone Banking / Cash on Delivery (COD) / Cek atau Giro (Dana efektif/cair terlebih dahulu untuk proses pengiriman)
Ke No.Rekening :Bank BCANo. Rekening 8710031151 ( IDR )a/n : CV.DUNIA CLEANING UTAMACabang : KCP – JKT Gading Riviera
Bank BCANo. Rekening : 8710109568a/n : M.Aris AchmadCabang : KCP – JKT Gading Riviera
Bank MandiriNo. Rekening : 1230002134981a/n : M.Aris AchmadCabang : KCP – JKT Pasar Rumput
Bank DANAMONNo. Rekening : 000076752179a/n : M.Aris AchmadCabang : KCP – JKT Kelapa Gading II
Pembayaran baru dianggap lunas setelah uang telah efektif ada di rekening kami.
Silahkan hubungi kami pada Jam Kerja Senin-Jum"at 08.00-16.00 atau Sabtu 08.00-12.00 di 021-44836761, 4406080 Fax.021-44836762 atau via email ke : sales@duniacleaning.co.id & cs@duniacleaning.co.idKonfirmasi Transfer bisa ke Yahoo Messenger : duniacleaning@yahoo.co.id
Untuk pelanggan dari luar kota , sementara ini kami hanya melayani pembayaran dengan bank transfer.Barang akan kami kirim setelah transfer kami terima. Bila Anda menginginkan barang segera dikirim tanpa menunggu proses tranfer bank selesai, silakan fax bukti transfer Anda ke kami di 021-44836762, atau email customer service : cs@duniacleaning.co.id, untuk dapat dibantu mempercepat proses pengiriman barang.
B.Bayar Ditempat (COD)
Khusus untuk wilayah Jakarta & sekitarnya kami juga melayani pembelian secara Cash On Delivery. Barang Anda terima, baru dibayar ditempat, dengan ketentuan unit yang sudah dipesan dan disetujui sebelumnya tidak dapat ditukar atau dikembalikan.
C.Proses Administrasi Perusahaan
Untuk perusahaan yang memerlukan proses Administrasi dengan sitem PO/SPK dan mengakibatkan pembayaran tidak bisa dibayar secara tunai saat barang diterima, silakan hubungi Sales administrasi kami untuk membantu.Kami mohon maaf jika tidak semua perusahaan dapat kami layani untuk kondisi ini. Hanya Perusahaan yang memenuhi kriteria kelayakan kami dan telah memasukan data secara lengkap pada bagian keuangan, yang akan kami diproses
5. Pengiriman
Pengiriman barang akan kami lakukan segera atau selambat-lambatnya 3 hari setelah adanya persetujuan kedua belah pihak.Konfirmasi pembayaran dapat dilakukan melalui telepon, sms, atau form yang kami sediakan pada halaman akun anda.Biaya pengiriman ditanggung oleh costumer apabila berdomisili diluar Jakarta.Pengiriman akan kami lakukan melalui kurir yang anda pilih pada waktu anda checkout.Kami akan memeriksa produk sebelum dikirim, untuk itu kami akan membuka segel dan kemasan barang dan melakukan pengujian pada produk untuk memastikan barang dalam kondisi baik sebelum kami kirim.Kami tidak bertanggung-jawab apabila terjadi pengembalian barang oleh kurir kepada kami akibat data alamat anda yang tidak jelas atau akurat.Pengiriman kembali barang akibat kesalahan di atas akan dikenakan biaya pengiriman kembali ditambah denda yang mungkin diberikan oleh pihak kurir kepada kami.
6. Garansi
Ketetntuan garansi Silahkan lihat pada menu Layanan setelah Penjualan.
7. Perselisihan
  • Bila terjadi perselisihan antara kedua belah pihak, maka akan diusahakan untuk diselesaikan melalui cara kekeluargaan terlebih dahulu.
  • Bila perselisihan tidak dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan, maka perselisihan akan diusahakan untuk diselesaikan melalui jalur abitrase.
header
Wed Dec 13 2017 10:31 AM
Copyright©2014.PT Dunia Cleaning.All right reserved
icon cart
Shopping Cart
Jasa Pembuatan Website By IKT